Dinilai BCL sebagai Juri Idol Bersuara Paling Jelek, Maia Estianty: 'Gue Bukan Penyanyi'

Senin, 15 Maret 2021 - 23:38 WIB
loading...
Dinilai BCL sebagai Juri Idol Bersuara Paling Jelek, Maia Estianty: Gue Bukan Penyanyi
Penampilan Maia Estianty dan Rimar di Babak Spektakuler, Senin (15/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menanggapi komentar Bunga Citra Lestari ( BCL ) terkait suaranya yang dinilai paling buruk di antara para juri Indonesian Idol lain. Pernyataan itu keluar dari mulut BCL ketika berbincang dengan Boy William di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Menanggapi komentar BCL tadi, Maia mengatakan bahwa dirinya bukanlah penyanyi. Mantan istri Ahmad Dhani ini lantas memanggil Boy William yang saat itu memberikan pertanyaan kepada BCL.



“Boy, sini, Boy! Lo nanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lo, ya,” kata Maia usai berduet dengan Rimar di babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin (15/3) malam.

“Emang gue yang paling jelek. Lo tahu nggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser,” ujarnya kepada Boy yang menjadi host Indonesian Idol Special Season.

Tampil duet bersama Rimar, Maia menjadi bulan-bulanan juri lain. “Suara kamu bagus banget, Mai, pas kamu lagi nggak nyanyi,” canda Rossa di kursi juri.

“Emang, Maia ini nggak usah nyanyi, ngisin-ngisini (malu-maluin),” ujar Anang Hermansyah, berseloroh.

Meski demikian, Rossa mengaku bangga dengan penampilan Maia kala itu bersama salah satu peserta Top 5 Indonesian Idol Special Season. Sebab, musisi 45 tahun ini terkenal susah bila disuruh menyanyi.

“Kalau nyanyi doang mah biasa. Tapi kamu bisa bikin lagunya, main musiknya, kamu bisa memproduseri, melahirkan orang-orang hebat, itu lebih hebat daripada kita,” kata Rossa.

Seperti diketahui, sebelumnya BCL hadir di kanal YouTube Boy William. Dalam acara tersebut, BCL diminta menentukan pemilik suara terindah hingga terburuk dari lima juri Indonesian Idol season kali ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)